BANNER UNTUK PELUNCURAN SITUS BERITA JERNIH CO

Banner Untuk Peluncuran Situs Berita Jernih co

19 December 2019

X Banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk “X” sehingga banner bisa berdiri sendiri.

Keunggulan X Banner diantaranya adalah sangat cocok untuk area lobi atau area konferensi bisnis yang dapat menampilkan produk yang ingin ditonjolkan dengan kualitas resolusi tinggi. Menarik perhatian orang adalah hal yang menantang, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah harus bisa membuat iklan dan promosi terlihat berbeda dari competitor.

X Banner Stand memungkinkan untuk mengekspresikan ide-ide, produk dan menyebarkan pesan secara visual ke ratusan bahkan ribuan calon pelanggan yang mencari produk anda. X Banner dengan jenis ini membantu memperkuat upaya branding dengan sedikit upaya maintenance, X Banner juga dapat membantu penggunanya dengan memberikan informasi visual yang membantu menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan klien.

X Banner berfungsi untuk menjadi kesan pertama calon pelanggan ketika pertama kali memasuki toko, ini juga merupakan keunggulan X Banner. Orang-orang sangat cenderung mengandalkan visual mereka, oleh karena itu X Banner yang tampak menarik berpeluang untuk membujuk calon pelanggan untuk mengambil langkah membeli produk yang dipromosikan tersebut. Karenanya, sebuah desain X Banner yang unik dan menarik dengan gambar yang enak dilihat akan berpengaruh terhadap keputusan membeli calon pelanggan. Selain desain yang menarik, alat X Banner juga perlu untuk terlihat elegan, tambahkan finishing laminasi doff atau glossy pada media cetaknya dan jaga agar kondisi rangka X Banner selalu dalam keadaan terawat. Itulah keunggulan X Banner dan kelemahannya.

Foto di atas adalah contoh hasil cetakan banner dari Teman Print. Terima kasih kepada jernih.co yang telah mempercayai Teman Print untuk pembuatan bannernya.

 

Peluncuran Situs Berita Jernih.Co

Peluncuran situs media daring Jernih. Co di Jakarta, Minggu 22 Desember 2019. ( Foto: Jernih. Co )

Situs berita Jernih. Co resmi diluncurkan di Jakarta pada Minggu (22/12/2019).

Pemimpin Redaksi Jernih. Co, Darmawan Sepriyossa, menegaskan medianya berusaha untuk menghadirkan berita secara jernih yang berpihak pada fakta dan berimbang dengan model penulisan yang efisien.

“Jernih.co berkomitmen menegakkan semangat tentang peran pers yang tidak sekadar memberi informasi, tetapi mengedukasi. [Selain itu,] pers yang bertanggung jawab tidak sekadar menyajikan kecepatan informasi, namun mampu memberikan perspektif dan kedalaman liputan” ujarnya.

Adapun peluncuran media daring ini dimeriahkan oleh orasi budayawan Radhar Panca Dahana. Pada orasinya, Radhar menyoroti pentingnya orang-orang "radikal" yang ia artikan sebagai orang yang berpikir secara dalam dan tuntas dalam mereformasi mental masyarakat.

“Harus disadari, di dunia, justru orang-orang radikal yang menggerakkan, mengubah dan menjadikan peradaban dunia kian maju,” kata Radhar.

Ia mencontohkan bagaimana Albert Einstein dengan teorinya membalik pemahaman yang diusung Isaac Newton dan bertahan lama di dunia keilmuan.

“Penemuan roda, yang menjadikan manusia bisa lebih mudah dalam bertransportasi dari satu ke berbagai tempat lainnya, itu dimulai dengan pemikiran orang-orang ‘radikal’,” kata Radhar.

Di akhir orasinya, Radhar mengajak setiap warga Indonesia untuk menjernihkan hati, pikiran dan niat masing-masing sebagai langkah awal untuk memperlancar kehidupan bangsa ke depannya.

Sumber: PR


Give Reaction

Blog Lainnya

Flashdisk  adalah alat penyimpan data/file yang berupa NAND. Di dalam perangkat ini, tertanam controller dan...
Spanduk  berfungsi sebagai media promosi baik itu berupa produk/jasa, acara, sekolah dan sebagainya. Selain itu&n...
Jenis kaos  yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi anda. Kaos oblong atau disebut juga sebagai ...
Pin, merupakan salah satu contoh souvenir yang sederhana dengan harga yang relatif murah untuk suatu acara seperti ulan...
Jika kamu mengadakan suatu lomba, kamu pasti membutuhkan Plakat Penghargaan untuk sang pemenang atau kontestan terbai...
Stempel otomatis adalah stempel yang tidak lagi memerlukan bak tinta untuk menggunakannya. Sebab tinta telah berada...
Event Desk Event Desk  adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk Stand dengan kons...
Perngertian Spanduk Spanduk merupakan suatu media informasi, spanduk ialah kain membentang dan biasanya berada ...
Pin merupakan alat promosi yang banyak digunakan oleh perusahaan dalam membuat sebuah event sebagai hadiah merchandi...
Binder sama seperti buku catatan atau buku tulis yang dapat membantu seseorang untuk menyimpan arsip.  Binder ...
Di tengah perkembangan digital yang semakin pesat, banyak perusahaan yang menggunakan internet sebagai tumpuan promosi....
E-money adalah uang elektronik. Untuk memiliki e-money tidak perlu membuka rekening bank terlebih dahulu. Cukup bel...
Roll Up Banner atau  Roll Up Stainless  adalah jenis banner yang pemakaiannya di tarik ke atas, cara kerja ...
Souvenir tidak hanya dimanfaatkan sebagai hadiah saja yang diberikan secara percuma atau sebagai ucapan tanda terima ...
Ingin memberikan hadiah untuk teman atau sebagai souvenir sebuah acara? Mug keramik bisa menjadi pilihannya. Mug k...
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!