INTRODUCING: HASTI ZEFANYA | KARAKTER KUAT BUATAN KYUTO HANS

INTRODUCING: HASTI ZEFANYA | KARAKTER KUAT BUATAN KYUTO HANS

10 October 2019

Kyuto Hans merupakan sebuah penname dari seorang illustrator indonesia Berbakat dari Indonesia, Kyuto Hans sudah mulai Menggambar sejak SD namun baru mulai fokus sejak SMA, Hans mulai menjadi Freelancer illustrator sejak SMA sampai sekarang, Hans Biasanya berkarya dalam bentuk sebuah illustrasi, Hans pernah bergabung dengan beberapa komunitas illustrator, namun saat ini Hans sedang tidak aktif.

Hans memiliki Original Character yang bernama Hasti Zefanya, memiliki arti Gajah yang di mahkotai. Makna namanya ialah di harapkan bisa menjadi gajah agung yang bisa melindungi orang lain.

latar belakang Hasti Zefanya merupakan anak dari kedua orang ilmuan, awal mulanya orang tuanya berfikir untuk punya anak lagi karena kakaknya hasti saat berumur 8 tahun tidak punya teman dan orangtuanya tidak bisa menemaninya karena sibuk bekerja. akhirnya hasti pun lahir.

hasti tumbuh sebagai anak yang pintar, sayangnya ia tidak terlalu dekat dengan kakaknya. kakaknya lebih memilih menghabiskan waktu sendiri dan membaca buku. Waktu Hasti berumur 3 tahun, ia dan kakanya ikut pergi ke pedalaman untuk melakukan riset bersama orang tuanya dan para ilmuwan lainnya. Sang ibu menyuruh Niel sang kakak untuk menjaga adiknya Karena kakaknya sibuk membaca, ia membiarkan Hasti bermain sendiri lalu Niel melihat ada seekor serigala, Niel pun terpikirkan hal jahat. " lihat! ada anjing di sana, kau belum pernah melihat anjingkan ?, coba kau kejar dia! itu, yang bermata kuning! " kata Niel. Hasti yang lugu pun mengejarnya ke hutan. tidak lama kejadiian buruk terjadi, camp mereka diserang monster. semuanya pergi meninggalkan lokasi sesegera mungkin. tetapi, Hasti semakin tersesat di hutan karena sang serigala itu pergi menghindari hasti. selama seminggu Hasti tidak ditemukan, mereka pun pulang karena harus kembali ke lab.

Setelah Hilang selama 9 tahun, Hasti ditemukan lagi oleh kakaknya saat sedang melakukan riset ke yang dulu ia pernah kunjungi. Niel berhasil menemukan hasti diantara grombolan serigala. Hasti menghampiri Niel dengan hati" sambil berjalan seperti seekor anjing. niel membawa hasti pulang, dan Hasti pun mendapatkan perawatan agar ia kembali seperti manusia beradab. dari saat itu Hasti memliki seorang penjaga dan pelayan yang selalu menemaninya.

Hasti memiliki beberapa teman yang sangat ia percayai dan teman - teman Hasti Zafanya adalah :

Kyuto Hans mendapat inspirasi dari Banyak tidur, cerita pengalaman orang, dan juga dari beberapa media. Alasan Kyuto Hans begabung dengan Teman Print ialah Hans ingin mencoba Hal baru dan bergabung dengan Orang - orang baru lalu, pesan dari Hans untuk para Illutrator yang baru mau memulai di bidang industri kreatif yaitu " Industri Kreatif sekarang sudah sulit, banyak pesaing, dan jangan malas - malas latihan kalau mau karyanya bagus dan di sukai orang . Banyak- banyak bergaul, cari relasi, biar gampang promosi dagangan kalian".

 

Kyuto Hans merupakan salah satu dari beberapa illustrator yang akan berkerja sama dalam sebuah project dari Teman Print. Untuk bersaing di industri kreatif Jangan Malas, bangun Relasi dan jangan pernah berhenti berlatih, dan Kyuto Hans berhasil membuktikan Kegigihan mampu membuahkan hasil . Kalian bisa check disini untuk karya produk Kyuto Hans


Give Reaction

Blog Lainnya

Pengalaman magang di Teman Print Dari SMK PGRI 2 CIBINONG Hallooo guyss, kenalin nama saya Lyra Virna Ichwan anak ma...
Yukaina Festival adalah sebuah kegiatan yang berupa Festival kebudayaan yang di selengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sa...
  Logo B-Sparta B-SPARTA adalah salah satu acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Budi ...
Halo Semua... Semoga kalian baik - baik aja kan Kali ini Teman Print mau berbagi Informasi nih seputaran dunia kreat...
Setiap Tahun Pasti ada saja hal yang spesial di Negri Sakura Jepang. Apabila Tahun lalu Indonesia - Jepang merayakan ul...
AKAR SMADA atau Ajang Kreasi Rakyat merupakan event yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 02 Depok dalam rangka mera...
Fajar Zaelani atau yang lebih dikenal dengan penname Faza merupakan seorang illustrator berbakat di indonesia.&nb...
Felicia Laurie , merupakan Original Character yang dibuat oleh Kak Mika ( sang author ). Felicia yang berarti happ...
Toruu merupakan penname atau nama samaran dari seorang illustrator muda indonesia yang sudah lumayan lama terjun ...
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!