TEMAN PRINT X AKAR SMADA 2019

Teman Print X Akar SMADA 2019

09 October 2019

AKAR SMADA atau Ajang Kreasi Rakyat merupakan event yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 02 Depok dalam rangka merayakan hari ulang tahun sekolahnya. Tahun ini, AKAR SMADA mengusung tema 'Bali' dengan judul Bhadrapada. AKAR SMADA 2019 diadakan pada tanggal 01 September 2019 yang lalu, bertempatkan di GOR Popki Cibubur. Dengan spesial performance dari APSI Angkatan 32, Roleplay Eskul, HIVI, Yovie and Nuno, Arsy Widiyanto dan masih banyak lagi.

AKAR SMADA berkolaborasi bersama Teman Print dalam pembuatan merchandise AKAR 2019. Produk unik hanya AKAR Smada punya! Tentunya mengusung nuansa Bali yang gak akan kamu temukan ditempat lain! Kamu bisa lihat semua produknya disini.

Teman Print membuka tent di tanggal 24 Agustus, pada acara Pensi SMADA. Juga di tanggal 01 September, pada puncak acara AKAR. Banyak banget keseruan di tent-nya! Ada Quiz, Photoboothnya juga ada! Kamu bisa lihat thread-nya disini.

Berikut kata salah satu dari mereka (24082019)

Di tanggal 01 September, Teman Print kembali hadir membuka tent. Karena kami merupakan Official Merchandise dari acara tersebut, maka para pengunjung dapat membeli merchandise AKAR SMADA di tent Teman Print. Seperti inilah beberapa keseruan yang diambil pada acaranya:

Merchandise yang dijual pada acara AKAR SMADA ada Binder, Etoll Custom (Flazz & Emoney) dan Gantungan Kunci. Harga untuk binder AKAR Smada seharga 70-80k, Etoll Custom 70k, dan Gantungan Kunci 10k. Merchandise tersebut laris dibeli, sebagai kenang-kenangan dari acara tersebut.

Buat kamu yang mau mengadakan acara, Teman Print siap dalam mendukung segala kebutuhan official merchandise acara kamu. Caranya mudah, hubungi nomor 0811 1699 337 ( Marketing Teman Print ). Dan kami akan memfollow up-nya kembali.


Give Reaction

Blog Lainnya

Pengalaman magang di Teman Print Dari SMK PGRI 2 CIBINONG Hallooo guyss, kenalin nama saya Lyra Virna Ichwan anak ma...
Yukaina Festival adalah sebuah kegiatan yang berupa Festival kebudayaan yang di selengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sa...
  Logo B-Sparta B-SPARTA adalah salah satu acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Budi ...
Halo Semua... Semoga kalian baik - baik aja kan Kali ini Teman Print mau berbagi Informasi nih seputaran dunia kreat...
Setiap Tahun Pasti ada saja hal yang spesial di Negri Sakura Jepang. Apabila Tahun lalu Indonesia - Jepang merayakan ul...
Kyuto Hans merupakan sebuah penname dari seorang illustrator indonesia Berbakat dari Indonesia, Kyuto Hans sudah mula...
Fajar Zaelani atau yang lebih dikenal dengan penname Faza merupakan seorang illustrator berbakat di indonesia.&nb...
Felicia Laurie , merupakan Original Character yang dibuat oleh Kak Mika ( sang author ). Felicia yang berarti happ...
Toruu merupakan penname atau nama samaran dari seorang illustrator muda indonesia yang sudah lumayan lama terjun ...
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!