INTRODUCING: PRICILLIA | KARAKTER IMUT YANG TERINSPIRASI DARI BUKU MAHABRATA

INTRODUCING: PRICILLIA | KARAKTER IMUT YANG TERINSPIRASI DARI BUKU MAHABRATA

07 October 2019

Fajar Zaelani atau yang lebih dikenal dengan penname Faza merupakan seorang illustrator berbakat di indonesia. Faza memulai terjun di industri kreatif sejak 2017. Faza memulai debutnya dengan membuat beberapa illustrasi dan komik strip namun hanya fanart. Awal karirnya Faza membuat animasi untuk iklan. Lalu juga sempat menjadi Composing Artist lalu menjadi Illustrator hingga sekarang namun untuk pembuatan Original Character Faza baru mulai di awal 2019. Salah satu OC nya adalah Pricilla Garnetta Angraeni.

 

Pricilla merupakan gambaran dari karakteristik yang Menikmati Persaingan Dan Tantangan, Memiliki Kekuatan Dari Dalam, Selalu Diberkati, Ekspresif, Ceria, Artistik, dan juga Memiliki Selera Yang Bagus. Pricillia juga karakter yang Ahli Berkomunikasi yang memiliki Keuangan Naik Turun, Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan. Garnetta dalam bahasa Karakteristik memiliki Visi membawa kesejahteraan, lembut, baik, pekerja keras, tidak dibuat-buat dan unik. Dan untuk Anggraeni diambil dari nama Tokoh legenda Mahabarata yaitu Istri Prabu Ekalawya alias Palgunadi, Raja Paranggelung. Berwajah cantik karena merupakan seorang puteri apsari (bidadari) Warsiki yang merupakan referensi dari buku Mahabarata sebab Faza suka dengan buku - buku Mahabrata.

Faza biasanya mendapat inspirasi untuk berkarya dari hal - hal yang dekat dengan nya seperti buku atau game yang sedang ia mainkan bisa juga dari Film yang ia tonton. Alasan Faza bergabung dengan Teman Print karena Faza ingin mencari pengalaman di dunia Merchendise. Selain itu Faza juga ingin membuat Original Character nya terkenal. Dengan menjadi patner baru Teman Print, akan membuatnya menjadi lebih Produktif.

Pesan dari Faza untuk para illustrator baru yaitu "Jangan ambil pekerjaan sebelum anda bisa berkomitmen dengan pekerjaan anda."

Faza merupakan salah satu dari beberapa illustrator yang akan berkerja sama dalam sebuah project dari Teman Print. Untuk bersaing di industri kreatif dibutuhkan semangat dan Konsitensi dalam bekarya, dan Faza berhasil membuktikan bahwa Komitmen dalam bekerja mampu membuahkan hasil . Kalian bisa check disini untuk karya produk Faza.


Give Reaction

Blog Lainnya

Pengalaman magang di Teman Print Dari SMK PGRI 2 CIBINONG Hallooo guyss, kenalin nama saya Lyra Virna Ichwan anak ma...
Yukaina Festival adalah sebuah kegiatan yang berupa Festival kebudayaan yang di selengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sa...
  Logo B-Sparta B-SPARTA adalah salah satu acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Budi ...
Halo Semua... Semoga kalian baik - baik aja kan Kali ini Teman Print mau berbagi Informasi nih seputaran dunia kreat...
Setiap Tahun Pasti ada saja hal yang spesial di Negri Sakura Jepang. Apabila Tahun lalu Indonesia - Jepang merayakan ul...
Kyuto Hans merupakan sebuah penname dari seorang illustrator indonesia Berbakat dari Indonesia, Kyuto Hans sudah mula...
AKAR SMADA atau Ajang Kreasi Rakyat merupakan event yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 02 Depok dalam rangka mera...
Felicia Laurie , merupakan Original Character yang dibuat oleh Kak Mika ( sang author ). Felicia yang berarti happ...
Toruu merupakan penname atau nama samaran dari seorang illustrator muda indonesia yang sudah lumayan lama terjun ...
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!