FESTIVAL YUKAINA 2019 | AFTER EVENT

Festival Yukaina 2019 | After Event

25 November 2019

Yukaina Festival adalah sebuah kegiatan yang berupa Festival kebudayaan yang di selengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang ( HIMJA ) Fakultas Ilmu Sosial Budaya, Universitas Pakuan Bogor, Menyelengarakan Kegiatan Tahunan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat umum mengenai budaya jepang. Kegiatan ini bernama Bunkasai yang pada tahun 2016 Berganti nama menjadi Yukaina Festival.

Yukaina Festival ingin menjadi wadah bagi masyrakat untuk mengembangkan minat dan bakat mengenai jepang, Selain itu Yukaina Festival juga hadir sebagai sarana bagi masyarakat umum untuk mempelajari dan merasakan berbagai kebudayaan jepang.

Teman Print dalam acara ini menjadi Official Merchandise dan penyedia tiket untuk acara ini lho. Festival ini di selengarakan Tanggal 24 November 2019 lalu di GOR Pakuan Bogor. yuk kita lihat Keseruan Festifal Yukaina Festival 2019.

 

 

 

 

 

Terimakasih Atas Semua pihak yang telah bekerja sama agar acara ini Terselenggara lancar Tanpa ada Kendala Yang berarti

Nah... Gimana Serukan ?, bagi kalian yang ingin mendapatkan Offcial Merchandise dari acara Yukaina Festval kalian masih bisa kok membeli nya di " Yukaina Festival 2019 ".

Oh iya kedepanya akan ada acara lagi yang menjadikan Teman print sebagai Penyedia Tiket dan Official Merchandise lho.. dan nama acaranya adalah " B-Sparta 2019 ", kamu bisa buka link tersebut untuk mencari tahu Apa itu acarta B-Sparta, dan juga kami juga menyediakan Offcial Merchandise dari B-Sparta yang kamu bisa lihat di " Merchandise B-Sparta 2019 ", Untuk saat ini penjualan Tiket memang belum di jual tapi kamu jangan Takut Tiket akan di jual hanya di Teman Print. jadi pastikan kamu Follow Instagram Teman Print ya untuk tahu kapan penjualan Tiket di mulai kamu bisa klik di @temanprintdotcom Sampai Jumpa di acara Selanjutnya Teman..


Give Reaction

Blog Lainnya

Pengalaman magang di Teman Print Dari SMK PGRI 2 CIBINONG Hallooo guyss, kenalin nama saya Lyra Virna Ichwan anak ma...
  Logo B-Sparta B-SPARTA adalah salah satu acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Budi ...
Halo Semua... Semoga kalian baik - baik aja kan Kali ini Teman Print mau berbagi Informasi nih seputaran dunia kreat...
Setiap Tahun Pasti ada saja hal yang spesial di Negri Sakura Jepang. Apabila Tahun lalu Indonesia - Jepang merayakan ul...
Kyuto Hans merupakan sebuah penname dari seorang illustrator indonesia Berbakat dari Indonesia, Kyuto Hans sudah mula...
AKAR SMADA atau Ajang Kreasi Rakyat merupakan event yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 02 Depok dalam rangka mera...
Fajar Zaelani atau yang lebih dikenal dengan penname Faza merupakan seorang illustrator berbakat di indonesia.&nb...
Felicia Laurie , merupakan Original Character yang dibuat oleh Kak Mika ( sang author ). Felicia yang berarti happ...
Toruu merupakan penname atau nama samaran dari seorang illustrator muda indonesia yang sudah lumayan lama terjun ...
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!